Download Software Point of Sales Gratis

Buat kamu yang sedang mencari Software Point of Sales Gratis, berikut ini daftar software POS yang bisa kamu download secara gratis. Ya Software Point of Sales di bawah ini memang sifatnya open source jadi siapapun boleh mendownloadnya dan tidak melanggar hak cipta.

Software POS menurut web answers.com, Sitem Point of Sale (POS) adalah sistem elektronik yang dibuat untuk mempermudah operasional bisnis dengan kemampuan untuk mempertahankan dan menganalisis berbagai persediaan dan data transaksi secara terus menerus.

Sistem POS telah disebut-sebut sebagai alat yang berharga untuk berbagai macam tujuan bisnis, termasuk strategi menyempurnakan program pemasaran, pelacakan pembelian pemasok; menentukan pola pembelian pelanggan, analisis penjualan (setiap hari, bulanan, atau tahunan) dari setiap item persediaan, departemen , atau pemasok, dan membuat laporan untuk digunakan dalam melakukan pembelian, menata ulang, dll. Point of Sale yang basic termasuk register mandiri cash elektronik, juga dikenal sebagai ECRs; sistem jaringan berbasis ECR, dan sistem berbasis pengontrol. Semua fungsi dasarnya sebagai penjualan dan alat manajemen kas, tetapi masing-masing memiliki fitur yang unik.

Download Software Point of Sales Gratis

1.  PHP Point Of Sale

PHP Point Of Sale (POS) dirancang untuk membantu usaha kecil dengan melacak pelanggan, item dan persediaan, dan menghasilkan laporan berdasarkan penjualan. Program ini bekerja bagus untuk bisnis yang menggunakan uang tunai, cek, atau nomor rekening untuk penjualan mereka.

Features:

- Quick sales interface
- Advanced reporting
- Customer and supplier tracking
- Multiple payment support
- Multiple employee support
- Platform: linux, windows, freebsd, osx, sun

Download : http://www.phpkode.com/projects/item/php-point-of-sale/

2. Lemon POS

Lemon merupakan open source Point of Sale software yang ditargetkan untuk usaha mikro, kecil dan menengah. MySQL digunakan untuk pengelolaan data dan penyimpanan, dan dapat digunakan database tunggal dengan banyak terminal POS pada jaringan. Menjadi Linux atau unix lainnya sistem operasi sasaran, informasi Anda lebih aman terhadap serangan virus, dan menurunkan biaya dalam lisensi.

Download : http://lemonpos.org/download

Itulah dua Software Point of Sales yang bisa didownload secara gratis, kalau mau yang berbayar bisa pakai Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, aplikasi ini jelas lebih unggul karena berbasis Cloud dan banyak fitur lainnya.

2 komentar

Info yg bagus gan....http://www.baliwebgratis.com/2013/06/10-aplikasi-pos-point-of-sale-gratis.html

Reply

terimakasih, ijin sedot ya gan... :D POS nya sangat membantu

jangan lupa kunjungi http://bola54.com

Reply

Posting Komentar