Pernak Pernik Piala Dunia 2014 Brazil di Alfamart

Menyambut Piala Dunia 2014 jaringan toko minimarket Alfamart menawarkan berbagai pernak-pernik Piala Dunia 2014 Brazil. Ada berbagai macam pernaik-pernik piala dunia 2014 yang di jual Alfamart, seperti misalnya body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga). Semua pernaik-pernik piala tersebut sudah mulai dijual Alfamart sejak 1 Januari 2014 sampai dengan 31 Juli 2014.



Semua pernaik-pernik piala dunia 2014 yang dijual diseluruh gerai minimarket Alfamart merupakan resmi dari FiFA, ini disebabkan karena Alfamart dapat official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Menurut web resmi Alfamart, hal ini guna untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia Alfamart yang cinta sepak bola.

Menurut surat kabar online Tribunnews yang mengakabarkan berita berupa foto seorang pengunjung sedang mengamati pernak pernik piala dunia 2014 di toko Alfmart, berikut ini kutipannya. " Pengunjung mengamati sejumlah produk bernuansa Piala Dunia Brasil 2014 yang dijual di minimarket Alfamart, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Rabu (22/1/2014). Jelang berlangsungnya even akbar Piala Dunia Brasil 2014 yang akan diselenggarakan mulai Juni mendatang, beragam pernak-pernik Piala Dunia Brasil 2014 seperti topi, bola, jersey timnas negara peserta, dan yang lainnya mulai dipajang di sejumlah toko, minimarket, dan supemarket di Kota Bandung".

Sebagai penggemar olah raga sepak bola, untuk event piala dunia 2014 ini saya menjagokan tim Phanser German karena selain mental juara yang sudah melekat dalam aliran darah pemain German, tim Phanser terkenal sebagai tim turnamen yang artinya bisa berbaik sangat baik di event dengan sistem turnamen.

Ya jelas sebagai pendukung tim Phanser saya juga akan beli pernak pernik piala dunia 2014 yang behubungan dengan tim German, terutama kaos dan topi. Tim mana jagoanmu? terus apakah kamu sudah berli pernaik pernik piala dunia 2014 untuk suport yim jagoanmu?

1 komentar:

Posting Komentar