Dua Varian Sedan Toyota Corolla All New Atlis

Awal bulan January lalu PT Toyota Astra Motor merilis Corolla generasi ke 11. All New Corolla generasi ini tampil dengan konsep Modern Prestige guna memenuhi kebutuhan para pecinta mobil sedan di Indonesia.

Menurut Johny Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor mengatakan, "Generasi terbaru dari Mobil Sedan Corolla ini menjawab antusiasme pengguna sedan akan kendaraan modern yang dibalut dengan fitur mewah" seperti dikutip dari majalah otomotif online Otosia.com



Untuk memenuhi tutuan itu, Corolla New Atlis hadir dengan perubahan yang signifikan pada desain All New Corolla, terutama bagian depan dan belakang yang berbeda sama sekali dengan generasi sebelumnya. T-shape grille yang dipadu dengan headlamps lancip menghadirkan kesan lebar dan menampilkan ciri khas desain Toyota yang disebut dengan 'Keen Look'.

Mobil Sedan Corolla All New Atlis hadir dengan dua varian:

1.Corolla Atlis 1.800 G manual di banderol dengan harga Rp 372.100.000
2.Corolla Atlis 1.800 V dibanderol Rp 407.000.000.

Pada varian tertinggi (V Grade), All New Toyota Corolla Altis sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keren seperti, LED Projector Headlamps dan Daytime Running Light (DRL) dan lampu kabut. Sementara buritan ditampilkan rear-combination lamp yang selaras dengan 'Keen Look' pada wajah depan.

Interior pada tipe V Grade, terdapat fitur yang mewah berupa reclining seat dan rear sun shade dan audio system dengan layar sentuh 6.95" TFT. Fitur ini dapat terhubungi dengan Internet untuk browsing, dapat memutar film atau audio berupa DVD, membaca file USB, mendengarkan lagu melalui AUX-In, micro SD dan iPod Ready.

All New Corolla Altis dibekali mesin 2ZR-FE 4 silinder 16 Valve DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.798 cc. Tenaga yang dihasilkan  dari mesin ini adalah 151 PS dengan torsi 19.4 kgm.

All New Corolla Altis menawarkan berbagai vrian warna seperti, Super White, White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica, Red Mica Metallic dan Dark Brown Mica Metallic, serta warna baru Dark Brown.

Demikian ulasan Dua Varian Sedan Toyota Corolla All New Atlis yang bersumber dari majalah otomotif online Otosia.com


Posting Komentar